Powered By Blogger

Tuesday, March 26, 2013

Cara mendapatkan Gems di Dragon City



Hellooo,,, kalian ingin mendapatkan gems gratis? pasti pada mau semua wkwkwk. Gems memang benda yang sangat-sangat dibutuhkan untuk membeli kebutuhan yang sangat penting di Dragon City. Yah bisa dibilang gems adalah alat untuk membayar bertaraf premium. Karena mempercepat breeding, mengupgrade hatchery, membuka pulau dengan cepat, mempercepat hatch telur, dan masih banyak lagi, itu semua hanya bisa dibayar dengan gems. Untuk medapatkan gems memang tidak mudah, tetapi ada beberapa cara mendapat gems dengan gratis. Lumayan lah walaupun tidak banyak tetapi bila kita menggunakannya dengan efisien, cara ini akan sangat berguna. Mendapatkan gems dapat dilakukan dengan cara-cara berikut ini:

  1. Daily Log In Reward
    Jika kalian ingin sekali mendapat gems, maka rajinlah bermain Dragon City dengan log in selama 5 hari berturut-turut maka kalian akan mendapat gems gratis.
  2. Combat World RewardSelesaikan lah combat world (kalahkan semua musuh dalam satu dragon league) maka kalian akan mendapat gems gratis.
  3. Stadium Combat Reward
    Jika uang mu sudah cukup, bangunlah Stadium seharga 25000 gold. Kamu bisa bertanding satu kali dalam sehari disana. Jika menang maka kamu akan mendapatkan gems gratis setiap hari.
  4. Book Of Dragon RewardBuku ini bisa kamu buka jika kamu sudah mencapai level 10. Buka lah dan koleksi semua naga dalam setiap halaman. Koleksi naga harus penuh yaitu sudah mencapai tingkat pertumbuhan ketiga (minimal naga level 7). Jika sudah penuh, klik "collect" maka kamu akan mendapat gems gratis.
  5. Dragon City Goal Quest.
    Jika kamu bermain Dragon City cukup lama, maka nanti kamu akan mendapat beberapa quest (tentang pembibitan naga hybrid/naga hasil kawin silang), beberapa quest tersebut berhadiah gems gratis.
  6. Dragon City Monday Reward.
    Bermainlah Dragon City pada hari Senin maka kalian akan mendapatkan bonus reward (pilih icon di sebelah kanan bertuliskan "Monday Reward") Di dalam bonus reward ini, hanya yang beruntung saja yang akan mendapatkan gems. Jika beruntung kalian akan mendapatkan 5 gems, tetapi jika kalian tidak beruntung, kalian hanya mendapat naga atau gold.
  7. Event Reward.
    Teruslah bermain Dragon City, maka akan ada event-event pada hari tertentu. Reward nya akan bermacam-macam, tetapi jika beruntung kalian akan mendapat gems gratis atau naga legendaris.


Menggunakan Gems dengan efisien.
Jika kita mendapatkan gems yang banyak maka tentu kita dapat membeli apa saja. Tapi kebanyakan orang hanya menghambur-hamburkan gems untuk hal-hal yang kurang produktif seperti mempercepat proses breeding atau mempercepat proses hatching.

Memang jika kita mendapatkan gems dari hasil pembelian boleh-boleh saja, tetapi saya sarankan untuk membelikan gems tersebut secara efisien.
Sebaiknya kita menggunakan gems tersebut untuk mengupgrade hatchery. Mengapa? Karena jika hatchery kita diupgrade, kita dapat menetaskan banyak telur.

Kenguntungannya:

  1. Jadi kita tidak menunggu untuk menetaskan satu telur saja. Tetapi banyak telur. 
  2. Kita dapat memiliki banyak naga dengan cepat, jika memiliki banyak naga maka kita akan cepat kaya, karena mendapat banyak gold dari habitatnya masing-masing. 
  3. Kita juga dapat mengoleksi naga di Dragon Book dengan cepat.
  4. Jika kita mengoleksi naga dengan cepat, maka kita akan cepat mendapat rewardnya dan mendapat gems gratis.
Jika hatchery mu sudah full di upgrade, maka gunakan lah gems untuk membeli naga-naga legndaris/rare. Itu memungkin kan untuk dinikahkan dan mendapat naga rare yang lain, yang jauh lebih keren dan kuat tentunya.

Satu lagi jika ingin mendapat gems yang berlimpah, kalian tinggal klik "Get Gems" dan membeli nya lewat paypal/bank :P wkowkowkowk

Itulah tips tips nya kawan ^^ semoga membantu. Dragon City adalah game facebook yang sudah lama, tetapi apa salahnya kita berbagi ilmu kan sob? ^^ Semoga tips nya membantu...

No comments:

Post a Comment